11.03
0
Jendela Wawasan-Dewasa ini buku elektronik semacam PDF sangatlah diminati dengan maraknya perkembangan tekhnelogi di dunia Moderen-Kontemporer ini. Kemudahan yang diberikan dibandingkan dengan buku-buku hardcopy membuatnya sangatlah diminati. Beikut kami akan share mengenai Cara Membuat File Format PDF Dengan Mudah. Kami membuat tulisan ini, karena melihat masih banyak sekali yang belum bisa dalam membuat file bentuk pdf, padahal hal itu sangat mudah sekali.

Cara Membuat File Format PDF Dengan Mudah yang akan kami share ini melalui software Microsoft Word 2010 atau Microsoft Power Point. Berikut adalah langkah-langkah yang harus anda ikuti untuk membuat folder Format PDF.

1. Pertama bila anda sudah memiliki data yang akan di ubah menjadi format PDF maka buka Microsoft Word 2010 dan taruh data anda dalam bentuk Microsoft Word 2010.

2. Setelah itu Klik Save As ketika anda akan meyimpannya.

3. Klik Save As Type dan klik Pdf . 

4. Setelah itu maka File Format PDF yang anada inginkan akan Selesai dan Insyaallah berhasil. Untuk Yang microsoft power Point sama saja pembuatannya.

Demikian yang dapat kami untuk anda sekalian, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih telah berkunjung di Jendela Wawasan.

0 komentar:

Posting Komentar