01.17
0

Jendela Wawasan-Komisi Pmberantasan Korupsi atau yang biasa kita sebut dengan KPK adalah lembaga negara yang dibentuk dengan tujuan meningkatkan daya guna terhadap upaya pemberantasan tindak pidana korupsi. Lembaga ini sudah banyak menangkap para koruptor yang menjadi borok bangsa Indonesia, dan menjadi super hero bangsa Indonesia. Diluar negri kita mengenal Spiderman, Superman, Batman dan lain sebagainya sebagai super hero, tapi bolehlah kita mengenal KPK sebagai super-super hero bagi bangsa Indonesia.

Indonesia, sedang digegerkan oleh isu permusuhan antara KPK VS Polri.  #save kpk sudah banyak disuarakan untuk mendukung komisi pemberantasan korupsi. Memang sangat nampak secara kasat mata atau pemberitaan yang beredar dimedia ataupun bila kita pikir secara logika bahwa memang KPK lah kelompok yang sedang coba dilemahkan kondisinya oleh lawan-lawannya.

Kemaren kita dikejutkan juga oleh penangkapan ketua KPK Bambang Widjojanto, yang mengejutkan adalah penangkapan yang tidak sesuai dengan apa yang semestinya. Kabar tersebut sendiri sudah dinyatakan sendiri oleh Pak BW, dalam penangkapan yang dilakukan tidak mencerminkan keobjektifan malah menunjukkan kecenderungan yang berusaha melemahkan KPK. Hal ini seperti ketika pernyataan tentang plaster, dan penangkapan tanpa pemanggilan terlebih dahulu.
Dukungan pun banyak yang bermunculan dari rakyat Indonesia. Hal ini menunjukkan betapa besarnya dukungan masyarakat terhadap KPK yang menjadi pelita bagi terwujudnya bangsa Indonesia yang lebih bersih, dan terbebas dari borok-borok koruptor negri ini. Judul diataspun kami ambil dari pernyataan Letjen TNI Purn Yunus Yosfiah yang menyatakan dukungannya kepada Pak BW di Bareskrim Polri yang mengatakan "Saya pejuang saya tidak suka negara saya diperlakukan seperti ini".

Saya bukanlah orang yang punya jabatan yang tinggi, saya hanyalah asyarakat jelata yang turut mendukung dengan tulisan apa adanya ini. Orang-orang yang melawan kpk itu mungkin beranggapan bahwa dengan Lencana dan Senjata bisa melakukan apa saja, tetapi bangsa indonesia tidak akan tinggal diam, bangsa indonesia akan bangkit, dan kotoran-kotoran yang ada dinegeri ini akan segera musnah dari peredarannya.

Alfatihah.


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar