23.11
0
Membuat Permainan Online/Offline Jadi lebih Mudah dengan Cheat Engine

Jendela Wawasan-Ngegame adalah hal yang sangat digemari didunia ini, baik anak-anak ataupun orang dewasa, terutama yang cowok. Terkadang game membuat kita lupa waktu dan lupa semuanya, hehhe ( Pengalaman ). Dan banyak sekali yang ingin mempermudah game yang sedang dijalankan, jika tidak selesai-selesai, atau apa yang kita inginkan belum kita dapatkan.

Sesuai dengan postingan di atas dengan title Membuat Permainan Online/Offline Jadi lebih Mudah dengan Cheat Engine. Untuk yang suka ngegame mungkin hal ini sudah biasa. tapi Mungkin juga untuk sebagian yang lain belum mengetahui. Cheat Engine (CE) ialah sebuah aplikasi open source yang dibuat oleh darkbyte dan seperti namanya program ini digunakan untuk mengecheat. software ini biasa digunakan untuk mengecheat game baik luring (offline) maupun daring (online). caranya ialah dengan mengganti value(nilai) suatu address/alamat .Untuk menggantinya,kita ketikkan value yang akan dicari,jika sudah maka klik dua kali dan ganti value sesuai dengan yang dikehendaki. Itu pengertian dari Wikipedia sob.

Jadi dengan Cheat Engine ini kita bisa memanipulasi data yang ada menjadi sesuai dengan apa yang kita inginkan. Contoh: kita bisa menggandakan tembakan yang ada beberapa kali lipat sesuai dengan keinginan kita. Game yang bisa dimanipulasi ini bisa game yang bersifat Online ataupun Offline. Kurang lebihnya saya akan kasih tau lewat video yang diposting temen-temen di youtube.




Untuk yang pengen Aplikasi Cheat Engine ini silahkan sobat semua kunjungi Situs asli Cheat Engine dengan alamat (http://cheatengine.org/) atau klik Disini.

Selamat mencoba dan jangan sampai lupa waktu ya sob, soalnya waktu itu sangat berharga. Demikian yang dapat kami sampaikan, terimaksih telah berkunjung di Jendela Wawasan.

0 komentar:

Posting Komentar